Keluarga besar HMEI mengucapkan selamat kepada Anggreini Intan yang telah mengharumkan nama Institut Teknologi Sumatera dalam gelaran Gubernur Cup ke-2 tahun 2017. Aang sapaan akrabnya berhasil menyabet juara:

  • Juara III Renang 50 meter gaya punggung open putri
  • Juara III Renang 100 meter gaya bebas open putri

Selaku mahasiswa, tidak sepenuhnya dituntut untuk terus belajar dan belajar. Ada bagian penting yang mungkin sering dilupakan, mengembangkan diri dan berorganisasi. Tak luput selaku mahasiswa kita juga harus dapat mengembangkan kemampuan soft skill, dimana kemampuan ini tidak kita dapati hanya dengan duduk dan mendengarkan pelajaran di ruang kelas. Maka dari itu muncullah yang namanya “Organisasi”. Himpunan Mahasiswa Elektro dan Informatika selaku organisasi yang menampung ide, saran, merupakan wadah yang tepat.

Banyak organisasi yang bisa diikutin selama kamu menjadi mahasiswa. Tidak harus organisasi yang menjurus kepada jurusan maupun program study, intra kampus seperti BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) / KM (Kabinet Mahasiswa), bisa saja seperti journalisme, olahraga: bulu tangkis, renang, bahkan organisasi mahasiswa pecinta alam sekalipun. Disesuaikan menurut minat bakat dan kemauan.

Selaku bagian keluarga dari Himpunan Mahasiswa Elektro dan Informatika, kami mengucapkan selamat kepada saudari Anggreini Intan atas prestasi yang diraih. Kami semua merasa bangga dengan prestasi yang diraih semoga kedepannya semakin banyak prestasi yang dapat diraih tidak hanya membawa nama baik himpunan tapi juga nama baik kampus!

Ini bisa menjadi salah satu contoh kalau mahasiswa dapat berkarya dan berprestasi dalam jalur apapun. Mudah-mudahan kedepannya kita semua dapat membanggakan nama kampus dan himpunan seperti yang Anggreini Intan lakukan sebelumnya.

#JayalahHimpunanKu

#HMEIDarahGue

#HMEINadiGue

#HMEIKebanggaanGue